Yordanka

Tahun 2016 ini adalah tahun ke-4 saya ikut sedikit berkontribusi dalam sebuah program shared adoption yang dilakukan oleh Borneo Orangutan Survival Foundation. Kontribusi saya terakhir bersama Cinta sudah selesai di bulan Januari 2016 ini. Dan, dengan senang hati ingin berkontribusi lagi. Sebenarnya, awal tahun ini sudah ingin juga melanjutkan kontribusi, namun belum tahu dengan siapa. Kemarin (25 Januari 2016), ketika sedang berada di Jakarta saya mendapatkan informasi tentang salah satu orangutan yang ikut dalam program adopsi ini.

BOSF_yordanka-1-1707129047124

Namanya Yordanka (atau biasa dipanggil juga “Yoyo”), yang di akhir Januari 2016 ini akan merayakan ulang tahun yang ketiga. Ah, waktu yang tepat!

Hari ini akhirnya saya putuskan untuk bersama Yordanka sampai 6 (enam) bulan kedepan. Ketika bersama dengan Miko, kebetulan dulu dalam masa Natal. Bersama orangutan yang bernama Cinta, kalau tidak salah menjelang Lebaran. Kalau bersama dengan Ruthie, alasan karena waktu melihat fotonya langsung jatuh cinta pada tatapan matanya. Haha!

Kalau dari infomrasi, Yordanka ini akan berulang tahun yang ke-3 di tanggal 31 Januari 2016 nanti. Jadi, anggap saja ini kado buat dia. :)