Perspektif Wimar di ANTV 28 Maret 2008: Blokir Situs Porno

Setelah nonton Perspektif Wimar episode 2 tanggal 25 Maret yang lalu, hari ini punya kesempatan lihat lagi dengan topik yang sangat menarik. Tapi, tetep saja kok kayaknya kurang ya waktunya. Bu produser (eh, bener ibu kan ya?), tambah waktunya donk! :D

Kebetulan, tamu juga seorang menteri yaitu Pak Mohammad Nuh, dengan co-host Wulan Guritno. Untuk diskusinya — dibandingkan dengan episode lalu tentang imigrasi — jelas kali ini diskusi lebih menarik. Pak M. Nuh sendiri mampu memberikan argumentasi yang menurut saya sangat baik; terlepas dari bahwa apa yang disampaikan tetap akan bisa menjadi sebuah isu yang akan terus dibahas dan memunculkan pro dan kontra.

Nah, kalau misalnya kebetulan ada yang tidak nonton, tapi ingin tahu apa yang didiskusikan, saya sudah coba merekam dan meng-upload berkas audionya. Silakan mengunduhnya.

Berkas audio Perspektif Wimar ANTV, 28 Maret 2008. Format: .ogg, ukuran berkas: 13.1 MB.

Update: Durasi berkas audio adalah 21 menit, 47 detik, tanpa penyuntingan kecuali untuk bagian iklan yang dihilangkan. Jangan lupa juga kunjungi Perspektif Online untuk topik ini.