Pak Senen yang Kadang Membingungkan

Pak Senen. Konon itulah namanya, walaupun kadang yang dikantor ini lebih sering memanggilnya dengan Babe (baca seperti babe untuk pengucapan ayah/bapak dengan logat Betawi). Orangnya sih baik, dan menjadi salah satu tempat untuk bertanya, dimintai tolong, sampai dengan memberikan informasi yang kadang tidak diketahui oleh orang-orang kantor.

Minggu lalu, pernah tiba-tiba memberitahu bahwa ketika liburan ada orang dari Trans TV datang. Ini dikuatkan dengan kalimat bahwa itu dikenali juga dari baju yang dipakai. Wah! Ada apa ini Trans TV sampai datang/menanyakan ke kantor. Ketika mencari info lebih lanjut, katanya si Babe, “Katanya mau nagih apa gitu…” Lha?! Nggak nyambung sama sekali. Hihihihihi….

Kemarin malam, sewaktu mencari makan malam, ketemu si Babe yang kebetulan lagi nongkrong di depan kantor. Memberi tahu kalau McDonald’s Kemang kebakaran. Wahhh.. pantesan jalan agak macet. Dan, baru tahu belakangan kalau yang kebakaran bukan Mc Donald’s, tapi gedung disebelahnya. Woalahhhh Babe… Babe!