Thomas Arie Setiawan

Apa Kabar Indonesia tvOne

Setelah nonton Perspektif Wimar — kalau sempat — biasanya saya lanjutkan dengan nonton Apa Kabar Indonesia di tvOne. Untuk acara Apa Kabar Indonesia sendiri, beberapa waktu terakhir ini pemandu acara sedikit lain dari biasanya. Kalau biasanya Indy Rahmawati (Indy) dan Iwan Ahmad Sudirwan, sekarang posisi Iwan Ahmad Sudirwan sedang digantikan oleh Alfito Deannova (Fito).

apa kabar id tvone

Menurut pendapat pribadi saya, sepertinya Indy dan Fito ini memang pasangan yang cocok. Mungkin Pak Iwan Ahmad memang lebih senior dibandingan dengan Fito atau Indy. Saya merasa kalau keduanya bisa kompak (paling tidak terlihat lebih kompak), jika dibandingkan dengan ketika Indy bersama Iwan. Maaf ya pak Iwan, ini pendapat pribadi saya saja lho… Toh sepertinya Indy, Fito maupun Pak Iwan tidak baca blog ini, Hehehe.. Walaupun memang saya lebih tertarik dengan topik-topik yang diangkat dipagi hari. Dengan atmosfir yang santai dengan isu yang memang sangat current, acara ini mampu memberikan informasi yang sangat menarik. Acara bincang-bincang berlangsung dengan teratur, sehingga esensi dari isu yang sedang diangkat dapat digali dengan lebih dalam. Ini yang paling saya suka.

Entah host untuk acara ini nanti akan kembali lagi seperti sebelumnya atau tidak. Kalaupun iya, saya sih akan tetap nonton kalau bisa… daripada nonton infotainment. :P

Categories: Umum

Curhat colongan di Hari Buruh 2008 » « Kipas Bambu

92 Comments

  1. berarti kayak bayu dan novarini yah, nek aku gak sempet nonton mas, nganter anak-anak sekolah :(

  2. Saya baca kok Nak Thomas…

    • wow..good job pal..so tiap2 orang memang harus dan wajib saling koreksi dan mengakui secara ikhlas untuk kemajuan bersama. ok..kepada semua nya SALUTE..and i do respect tho.

  3. Saya juga suka gayanya Fito, kalau lagi ngejar pertanyaan

  4. Doh.. mana sempat, nonton acara tivi pagi jam segitu

  5. saya pernah nonton pas host-nya masih Iwan Sudirwan. Gayanya gak asik, terlalu sok tahu dan sibuk beropini sendiri ketimbang memberikan kesempatan kepada narasumber/tamu untuk ngomong lebih banyak. Waktu itu tamunya Adrie Subono. Baguslah kalo host-nya sudah diganti… :)

  6. indy sama pak iwan emang kurang cocok y. tapi sebelumnya pak iwan berpasangan dgn tina talisa, dan itu lumayan cocok lho. tapi skrng tina talisa pindah jam malam di “apa kabar indonesia malam”. ndak kalah seru kok:)

  7. Veta, iya… kompak seperti Bayu Sutiyono dan Nova Rini di Liputan 6 pagi. Usul mereka pindah jam tayang saja mas… hehehehe

    Pak Iwan Palsu, wuuuuuu :P

    Fuadi, yup… menurut saya tidak berlebihan dan ingin lebih menggali dari nara sumber daripada ngomong sendiri kayaknya…

    Yan Arief, hehehe.. pasang TV di kantor pak! :D

    Ben, nah… saya kira cuma saya yang merasa begitu, ternyata pendapat kita hampir sama toh…

    Feri, yang Apa Kabar Indonesia Malam hampir gak pernah nonton malah… Boleh deh ntar kapan kalau saya bisa lihat…

  8. saya suka lngliat tina talisa..
    cantik, smart dan cara ngomongnya enak…
    tina talisa di seringin dong tayangnya…

  9. sejak tina talisa diganti indy, dah gag nonton apa kabar indonesia pagi.
    bagusan apa kabar indonesia malem

    * ada tina talisa *

  10. eh kalo host-nya fito itu bukan karena ganti, kayak e kalo jumat emang fito yang jadi host, kalo senin-kamis iwan

  11. Tapi, kayaknya gak cuma hari jumat deh.. kemarin beberapa hari Fito terus. Tapi kemarin (5 Mei), saya lihat sudah ganti ke pembawa acara semula…

  12. balik lagi ke host yg lama? waduh… untung acaranya pagi hari, jadi saya pasti jarang-jarang lihat :D

  13. gimana sih biar bisa jadi pembicara di acara apa kabar indonesia malam,,??
    kasih tau dunk…
    cos papah ku mau aku masukin ke acara itu buat kupas tuntas masalah ahmadiyah.
    Dijamin dia pinter ko…

  14. sejak TVone diresmikan oleh presiden Kita SBY, untuk kebutuhan informasi tentang
    situasi kamtibmas yang ada di dunia khususnya di indonesia dapat kami terima
    dengan cepat dan akurat serta penerimaan yang jelas dari daerah manapun.
    terima kasih atas bantuannya dalam menyampaikan informasi kepada kami.

  15. emang cocokan sama fito mas..
    mungkin karena sebelumnya udah pernah kerja bareng kali ya.. (di SCTV),
    jadi lebih nyambung….
    tapi sekarang Indy-Indiarto juga bagus…

  16. akhmad Mukhlis, SE., M.Si

    July 17, 2008 — 9:42 am

    sangat bagus dalam memberikan pencerahan dan kecerdasan hidup berbangsa dan bernegara

  17. Saya lihat Tina Talisa sangat cocok membawakan acara Apa kabar Indonesia,asalkan acara tersebut tidak diubah lebih malam lagi!.

  18. aku juga suka tuch…apalagi acara ‘debat’nya

  19. bisa minta tolong alamat dan no telepon rumah warna yang ditayangkan pagi ini
    di TV one.Anak saya seorang seorang design grafis, fashion desinger dan juga
    pelukis .Mungkin bisa mengisi kekosongan tenaga pelukis yang disampaikan oleh
    nara sumber pagi tadi.
    Terima kasih atas bantuannya. dan juga kalau bisa alamat website dari cara
    menanam padi didalam plastik bag yang disiarkan kemarin pagi bisa diumumkan
    oleh TV One sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak.
    Sekali lagi terima kasih TV One dan semoga sukses selalu .Acara Tv One
    merupakan terobosan baru dalam penyajian berita. Bravo TV One

  20. Hai Tina Talisa …
    Bagus sekali acara Apa kabar Indonesia Malam, sukses yaa…..

  21. Hai Semuanya..
    Aku kok lebih suka Indri – Iwan ya..seperti hari ini (21-08)
    kalo’ mnrtku klo sama lakinya jd lbh kompak…
    tapi siapapun penyiarnya, acaranya tetep bagus kok…

  22. Saya cukup salut dgn adanya rubrik apa kabar indonesia, khususnya tayangan tgl. 5 September 2008 ttg hak angket BBM. Saya jauh-jauh hari juga sudah elergi dgn Dep. ESDM karena banyaknya masalah yang timbul di Pertamina dan PLN. Di Pertamina masalah distribusi dan produksi dimana sering langkanya BBM (minyak tanah, premium dan Elpiji) utk masarakat dan banyaknya kebocoran2 pendistribusian serta produksi yg semakin menurun dan rendahnya harga2 jual (kontrak) ke swasta asing. Menurut hemat saya Purnomo Yusgiantoro dan petinggi2 Pertamina harus dinon aktifkan terlebih dahulu, setelah itu baru dilakukan audit terhadap kontrak2 dan kinerja 10th kebelakang kedua BUMN dan Dep. ESDM tsb. Karena Purnom Yusgiantoronya sudah memegang jabatan selama 4 rezim kok nggak diganti-ganti dan permasalahannya muncul terus dan tidak ada kemajuan2 (pantas dicurigai). Begitu juga ditubuh PLN, produksi listrik kok turun terus dan PLN tidak mampu merawat pembangkit dan jaringan yang sebenarnya boleh dikatakan cukup.
    Seya sangat setuju dgn pikiran2 Bung Ichsannudin Nursyi. Oke maju terus Bung Ihsan, jangan masarakat jadi korban terus karena kinerja petinggi2 negara ini yg korup, kapan rakyatnya akan makmur kalau petinggi2/pengelolanya tidak mempunyai hati nurani lagi.

  23. penyiar TV One yang cewek koq cantik2 to…. terutama Tina Talisa,…. kapan ya
    bisa kenalan?

  24. penyiar yg pling ok deh…..mbak tina talisa, aku ngefans bangeee……..eett…….btw, mbak tina talisa punya facebook ga ya???

  25. kasih tau donk alamat friendster n alamat rumahnya mbak Tina Talisa………:P

  26. kalo aq sih ngefans ama mbak tina talisa, caem sih

  27. saya sangat suka dengan acara apa kabar indonesia apalagi dengan para pembawa acara yang begitu performan ketika memberikan satu penjelasan!Begitu juga dengan Tina Talisa yang sudah bisa membawakan acara ini lebih ”OK” lagi.Sukses untuk tv One

  28. saya suka sekali nonton apa kabar indonesia malam,tapi kalo host nya Tina taliza kalo yang lain mah aku ga suka tuh..karena dia cantik ,seksi palagi kalo gi nasi pertanyaan pada bintang tamu wah…bikin panas kuping bintang tamu yang ber dosa.Bravo Tina taliza……

  29. Buat bung karni ilyas bagi-bagi dong FS nya Tina ya Bang

  30. gw biasanya jarang nyimak acara gituan,tapi pas liat Tina taliza gw langsung suka,dia cantik ,pinter nyanyi pula,kapan rekaman…

  31. kalo presenter chantiq bgt yang wajahnya mirip Audi itu sapa ya?

  32. tampilin profil Tina taliza dong di web nya tv one

  33. Tina taliza pake bajunya kayak cut tary ya biar makin hot

  34. Pembahasan tentang dukun cilik yang di adakan tanggal 18/2/2009 dengan nara sumber pak Yusron……, maaf saya kurang begitu memperhatikan namanya. Disini menurut beliau jika ditinjau dari segi agama islam kegiatan ini sudah mengarah ke unsur-unsur musrik (mempercayai yang lain selain Allah), kemudian ini menurut beliau adalah ini adalah “ketidak berhasilan para ulama dalam memberikan dakwahnya.”

    Menurut saya kurang begitu yakin sepenuhnya ini ketidak berhasilan para ulama, karena ada yang lain yang sangat realistis yang terjadi di masyarakat, yaitu yang tidak kalah pentingnya dan ini sangat signifikan mempengaruhi langsung, yaitu
    1. Media electronik (TV2 Swasta), yang dengan rutin mepertotontonkan sinetron musrik, memperkecil acara dakwah, bahkan mungkin memboikot dakwah.
    2. Usaha para ulama agar masyarakat tidak mengkultuskan sesuatu malah digembar-gemborkannya sebagai kesalahan besar dan dilebih-lebihkan (contoh kasus Aa Gym)
    3. Dunia medis dan bahkan fasilitas untuk sekolahnyapun hal yang sangat tidak mungkin dijangkau oleh masyarakat Indonesia kelas menengah kebawah, yaitu fakultas KEDOKTERAN, Obat2an, rumah sakit dan lainnya menjadi mahal. Ini yang menyebabkan masyarakat mencari alternatif lain.

    Ulama berdakwah sukarela dan tidak bermodalkan materi semata-mata mencari keridoan Allah.

    Tapi mungkin jika ada, Instansi pemerintah yang mempunyai tugas memberikan penerangan ke masyarakat yang bermaodalkan uang masyarakat juga, hendaknya anda bekerja mencari kedidoan Allah juga.

    Wassalam

    Junaedi

  35. Apa kabar Indonesia, setelah saya menyaksikan tayangan acara di TVone boleh saya minta no HP atau alamat bapak Budiman Fals, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

  36. kasus kematian Nasrudin merupakan kasus yang memilukan, yang mana para pejabat negri ini selalu berebut baik untuk meraih jabatan, harta , waita apa jadinya kalau pengelola negara yang diberikan amanah saat ini tidak memberikan pelayanan yang terbaik, justru menambah daftar kelam bagi Republik Indonesia, maka kalau mengungkap sebuah pekerjaan Caddy secara menyeluruh maka akan terkuak seluruh kegiatan para pejabat, pengusaha,sewasta, para profesional di negri ini yang hobinya bukan sekedar main golf tapi banyak kasus lain seperti kisah asmara segi tiga yang menimpa nasrudin , antasari , rani sang caddy moderenland.
    berdasarkan pengalaman bagi seorang caddy sesungguhnya mereka adalah pekerja yang sampai saat ini nasibnya masih teraniaya karena betapa banyak para caddy dilapangan golf diseluruh indonesia mereka tidak pernah diperlakukan secara manusiawi sebagai pekerja oleh pengusaha, padahal para caddy sungguh di bekali oleh sebuah keahlian dalam melakukan pelayanan yang baik terhadap para tamu ( pemain golf ) walau terkadang merasa di caci maki oleh para tamu.
    kasus Nasrudin yang melibatkan caddy rani ini megubah dunia hari ini bahwa ada pekerja yang namanya caddy tapi tidak dilihat secara publik dimasa lalu berkaitan dengan May Day yang jatuh 1 mei lalu memberikan sinyal positif bagi para pejuang buruh di negri ini untuk melakukan pembelaan terhadap para caddy.
    karena saya merasa saya pernah menjadi Caddy di padang golf jaya ancol selama 10 tahun dan kalau mau menceritakan yang sesungguhnya , apa yang dialamai rani dan sederetan caddy wanita lebih parah karena caddy yang sekarang dianggap murah dengan membayar 50 rb sampai 100 rb mereka para pemain bisa bersenag – senag. beda kalau mereka datang dengan sebenar benarnya ingin main golf pasti akan memilih caddy laki2 mereka lebih bisa memberikan pelayanan secara profesional karena mereka caddy laki2 betul betul mengetahui rul permainan golf jadi kami menganggap caddy yang sekarang disediakan oleh para pengusaha golf betul2 hanya ingin mengambil keuntungan semata dan tanpa memberikan atas perlindungan bagi para caddy.
    kiranya cukup sekian terima kasih mudah mudahan apakabar indonesia malam kalau mau mengambil narasumber caddy jangan yang kerjanya satu tahun karena masih banyak caddy caddy dilapangan golf lain yang menumpuk segudang persoalan dan juga segudang pengalaman Hidup Caddy Padang golf Jaya Ancol sampai saat ini mereka masih memperjuangkan nasibnya sebagai pekerja

  37. Saya ngefans banget sama presenter tv one yg cantik,sexy, jg smart “TINA TALISA” Sjak tina mnjadi presenter di acara Apa khabar indonesia malam sy slalu setia mnunggu acara ini.Apalagi pnmpilan Tina yg smakin cuaantiik dngan model rmbut barunya,snyumnya yg wooww..oh my god..prtemukanlah aku dgannya walau hnya dlm mimpi..i love u Tina..

  38. Untuk para petualang parpol di jakarta. Tolong jangan main sandiwara terus di depan rakyat yang sudah muak melihatnya. Gak usah ribut-ribut tentang wapres, toh itu adalah hak prerogatif presiden, anak kecilpun tahu itu. Gak usaha bertmaeng… demi kebaikan bangsa…..demi kemajuan bangsa dllll…….. Bohong lah itu. Kalau mau jadi presiden makanya perhatikan rakyat. Terima kasih kepad TVOne yang sudah menyampaikan saran ini. Salam

  39. Buat Laksamana dan rekan2x yang bertugas diperbatasan Ambalat selamat bertugas Tuhan memberkati bapak2x …jangan bosan untuk mengusir mereka selama mereka tak tahu malu memasuki wilayah kita….ingat lagu perjuangan : Maju tak gentar membela yg benar…..maju serentak hak kita di serang……

  40. Masalah mbak Prita dgn RS Omni, ini jelas pokok alasannya. Yaitu pemilik uang merasa dapat menekan orang lain dengan kekuatan uangnya. Ini terlihat pihak pemilik uang (RS Omni) lebih memilih membayar biaya pemuatan tuntutan di surat kabar yg mahal dari pada sekedar memberikan pelayanan yg lebih baik, seperti berkompromi dengan pihal pemrotes kalau perlu mengembalikan biaya selama di rawat inap dll. Dan masalah lain lagi, mereka tidak mau menerima salah. Walaupun memang sudah salah.

  41. Tvone. yang terhormat. saya mengajukan protes terhadap pengamat yang mengatakan kalo indonesia tidak mampu menandingi malaisya.. menurut saya pengamat yang mengatakan indonesia mempunyai pesawat, sebelum di tembak oleh pesawat malisia sudah jatiuh sendiri. pengamat yang mengatakan demikian adalah tanda pengamat penghianat.kita belajar dari massa lalu atau sejarah . indonesia dulu punya apa. tapi bisa merdeka , bercucur keringat darah demi indonesia . kok malah pengamat mengatakan indonesia tidak mampu..yang benar dong kalo bicara . saya pribadi merasa tersinggung. dan masalah ambalat harus di selesaikan segera.. dan sekali lagi pengamat yang mengatakan ini baiknya ditahan oleh polisi , dengan tuduhan provokator dan penghinat negara..

  42. saya berharap jangalah di biarkan masalah ambalat,berlarut2 karena malaisya adalah penghianat juga maka hati2 terhadap yang namanya penghianat’

  43. Kapan TV ONE mengundang BAWASLU dan Dir.Serse MABES POLRI untuk membahas laporan pelanggaran kampanye yg dilakukan SBY & TimSuksesnya ?

  44. klik diknas ngawi opini saya

  45. luv U Tina..ur so sweet !!!

  46. untuk memandu acara tim sukses sepertinya ada keberpihakan pada calon tertentu

  47. buat mbak tina taliza anda benar2 smart…cantik….dan enak didengar suaranya

  48. buat bapak Jk-wiranto anda kalah dikarenakan ada fuad bawazier di tim kampanye,dia bikin para pemilih jadi muak sama tim anda,buat fuad bawazier anda itu ktu loncat politik…cara anda berdebat itu sangat tidak intelek..pengen menang sendiri…anda ingat waktu andajadi menteri anda tidak memberi konstribusi yang signifikan kepada rakyat……fuad bawazier =kutu loncat poltik

  49. beritanya harus akurat jgn malu maluin…presenternya ok

  50. fito & indy emang PASS !!

  51. aku pengen beritanya yang lebih banyak

  52. hebat mba’ prita……emang engkaulah salah satunya generasi penerus ibu Kartini…aku salut padamu m
    mba’…hiraukan aja JPU yang tidak mengerti akan prosedur hukum…..orang yang seperti itu,
    termasuk orang yang iri dan dengki atas kemenangan mba’ prita….ini adalah berkat Allah SWT
    yang telah membukakan pintu hati para Hakim yang selama ini tertutup…..

  53. pemandu salah penentu dalam kesuksesan suatu acara, tapi pemandu acaranya setidaknya haruslah senergis dengan topik berita yang dibawakan sehingga kemasannya lebih menarik..yang tetap Fito dan Indy tetap maju, dan saya elbih senang jika dengan Fito dan Tina Talisa..kayakna lebih cocok..muka jodohlah..

  54. mohon tokoh2 dg pemahaman libral dan pluralisme jangan diundang

  55. aku suka smua acara tv one kecuali debat.untuk apa kabar indonesia hostnya tina paling ok.buat tina taliza mohon bajunya jgn pres banget bikin aku hilang konsentrasi.tv one sangat tegas, lugas,terpercaya,berani tentunya,sebagai pemirsa aku pingin lho apa kabar indonesia mengangkat topik korban lumpur lapindo.berani nggak ayoo

  56. siapa saja yang menjadi pembawa acara nya tvone tetap mantap.
    good luck tvone…….

  57. Boleh tau alamat email dan nama penyiar kabar pagi tv one tidak?
    terima kasih

  58. Selamat pagi AKI : pada tanggal 15 mei 2010 saya mengadukan berita tentang penganiayaan namun produser AKI tidk menerima karena AKI tidak menerima kasus berperkara apakah benar?dan saya telah mengirim surat tolong ditindaklanjuti.terimksih

  59. assalamualaikum APA KABAR INDONESIA…
    saya ririt tinggal di kota besuki kab. situbondo jatim..

    Saya ada masalah.. tolong diselesaikan.
    Saya punya adik menjadi TKI d ARab SAudi,sampai saat ini adik saya belum bisa pulang ke tanah air dikarenakan ada masalah di sana…
    tolong temukan adik saya….
    dia berangkat 3 tahun yang lalu melalui PT.MOMENSEN SEJAHTERA dan PT.IQBAL
    tolong selidiki keberadaan adik saya ini nmanya Mohammad Ainur ROfik YUliawan
    tolong diselidiki kasusnya….
    Saya berharap adik saya pulang ke Indonesia…..
    sekian dan Terimakasih

  60. halo apa kabar indonesia… aku suka bgt dengen berita di tv one,,,,, karna lagsung mendatangkan yang bersangkutan,,,,,,, oia slam bt indi,,,

  61. assalmu’alaikum AKI
    aq ngefans lho sama AKI malam wah britanya slalu uptudate pokoknya maju terus TV ONE
    OK

  62. assalamu’alaikum
    AKI
    aq pengin banget menjadi presenter handal kayak mas bayu, mbak tina, mbak indy, dll
    sekolahnya di mana ya????????

  63. Moh. Lutfi Maulana

    July 17, 2010 — 5:40 am

    mohon di bantu aku dong, untuk mencarikan orang tua asuh yang mau membiayai kuliah saya. saya anak tidak mampu tapi , saya kepingin kuliah di universitas islam malang atau terserah orang yang mau menguliyakan saya. tolong saya di carikan orang tua angkat ya ?

  64. 27 Mei 2010

    Kepada Yth.
    Panitia Seleksi Calon Pengganti
    Pimpinan Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi
    d/a. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I.
    Jl. HR Rasuna Said Kav. 6-7 Kuningan,
    Jakarta Selatan

    Bismillahirrahmanirrahim,
    Salam Sejahtera,

    Tidak ada pilihan lain bagi calon pimpinan KPK, kecuali memenuhi syarat mutlak unsur utama, yaitu: (1). Bertaqwa kepada Tuhan Yang Mahasuci dan Mahatinggi (Allah Swt.), dan (2). Jujur hati dalam realitanya.
    Unsur pertama, orang yang bertaqwa kepada-Nya dipastikan akan ‘membawa sholatnya’ (bagi yang beragama lain, sembahyangnya ke gereja ke vihara) ke dalam lingkungan tugas dan jabatannya. Tidak mungkin ia korupsi (menilep uang negara atau menerima suap) diawali dengan ucapan: Bismillahirrahmanirrahim (Dengan Nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang). Selama ini banyak penyelenggara negara yang sholat (untuk yang beragama Islam), namun sholatnya ’ditinggal’ ketika menjalankan tugas dan jabatannya. Akibatnya, ia korupsi. Ironisnya, hasil kejahatannya dipakai antara lain untuk menunaikan ibadah haji plus/umroh plus, natalan ke Eropa (untuk beragama Nasrani), menghidupi istri/anak-anaknya, menikmati kemakmuran lainnya dan ’tidak lupa’ menyumbang masjid/gereja/panti asuhan atau kesalehan lainnya.
    Unsur kedua, orang yang jujur hati dalam realitanya dipastikan melaporkan harta kekayaannya ’sesuai’ dengan penghasilan dari Negara (baca: rakyat) dan ia akan menjelaskan tanpa diminta panitia seleksi. Selama ini calon dari penyelenggara negara yang melaporkan harta kekayaannya tidak pernah dijelaskan, darimana ia memperoleh harta tersebut. Jika gajinya setiap bulan Rp. 10 juta selama lima tahun menjabat, seharusnya harta kekayaannya dapat dipastikan jumlahnya hanya sebesar Rp. 600 juta (10 juta x 12 bulan x 5 tahun. Itupun jika tidak sakit, makan ikut mertua dan lain-lain untuk biaya hidup), sedangkan yang dilaporkan harta kekayaannya sebesar Rp. 3 milyar. Tidak dijelaskan dan tidak dipermasalahkan oleh panitia seleksi, darimana diperoleh kelebihan sebesar Rp. 2.400.000.000,- (Rp. 3 milyar – Rp. 600 juta). Apakah dari warisan atau kerja sampingan di luar jabatannya sebagai penyelenggara negara?.
    Dua unsur utama tersebut merupakan syarat mutlak, jika kedua unsur itu dipenuhi, maka unsur lainnya baru dapat dipenuhi oleh calon pimpinan KPK (kedua unsur utama itu seharusnya termasuk syarat mutlak bagi calon presiden, wakil presiden, menteri, kapolri, jaksa agung, ketua mahkamah agung dan/atau penyelenggara negara lainnya). Jika tidak memenuhi unsur tersebut, seharusnya dicoret saja dari calon pimpinan KPK, meskipun ia cerdas dalam merumuskan pasal-pasal tindak pidana korupsi.
    Insya Allah masukan ini bermanfaat bagi panitia dan selamat bertugas dengan hati yang tetap bergayut kepada Allah Swt., Tuhan Yang Maha Membolak-balikkan hati.

    Wassalam.

    Salam Silahturahmi,

    Dr. H. Eddy Pranjoto W.
    Ketua Pembina Lembaga Kajian Ketahapan/
    Dosen Pascasarjana/Advokat/Ex Calon Pimpinan KPK Th. 2007

    CC. 1. Yth. Presiden R.I.
    2. Yth. Wakil Presiden R.I.
    3. Yth. Prof. Dr. H. Moh. Mahfud MD, S.H., S.U.
    4. Yth. Satgas Mafia Hukum
    5. Yth. Ketua ICW
    6. Yth. Ketua DPR-RI
    7. Yth. Ketua Komisi III DPR-RI.
    8. Yth. Para Anggota Komisi III DPR-RI.

  65. saya suka penyiar2 TVONE semuanya pintar2, tapi saya paling suka liat yenny yuzra, cantik dan pintar..lesung pipitnya ok banget. lebih sering dong yenny yuzra di kasih tayang biar ga terlalu lama nunggu apa kabar indonesia akhir pekan.
    thanks TVONE..BRAVO…

  66. boleh minta nomor tlp yang bisa menghubungi tina talisa tdk?

  67. Aslm. saya butuh nomor kontaknya tina talisa untuk jadi pembicara . .
    Bisa tolong dikirim ke email saya ga?
    mohon bls ya..

  68. assalamualaikum wr.wb yang terhormat para pecinta tv one saya hanya mau menyampaikan gangguan yang terjadi di daerah kami yakni di malang, jawa timur. bahwasannya pada tanggal 15 agustus 2010 di wilayah kami, audio siaran tv one putus-putus (mbrebet bahasa jawanya) tolong segera ditindak lanjuti terimakasih.

  69. Apa kabar Indonesia : berita yg mengulas secara up to date dan press bravo TV One, mengenai adanya open house di Istana Negara 1 syawal 1431 H yg menelan korban jiwa jgn di politisir, yg perlu dilihat adanya korban jiwa tersebut maka pihak Istana melalui protokoler harus memperbaiki dalam penerimaan open house di Istana denagn baik sehingga dapat meminimalisasi kejadian2 yg tidak kita inginkan dan open house LANJUTKAN

  70. semoga teroris-teroris yang merampok di medan itu dapat dan di hukum dengan berat amin…….

  71. banyak org menceritakan bencana, tp sedikit yg memahami at intropeksi diri dari bencana, selama kezholiman dan kemaksiatan merajalela dan tdk d putuskan secara benar mk akan trus terjadi.

  72. jangan selalu menebar fitnah hei… polosi, itu nanti akan jadi bumerang bagi dirimu sendiri.
    uang yg kau trima dari negri kafir akan menambah deritamu.

  73. Yth. Admin Apa Kabar Indonesia
    Saat ini saya sedang menyaksikan live berita dari Kaliurang tentang Merapi. Sayangnya reporter Pramita Andini terlalu banyak bilang “eee … eeee …..eee …. eee” dst di setiap omongannya. Mohon disampaikan kepada yang bersangkutan atau penanggung jawab berita, bahwa kualitas berita tentunya lebih bagus seandainya reporter juga memperbaiki kualitas bicaranya, Hilangkan kata ” … eee …” di setiap awal bicara… mengganggu telinga pendengarnya …….

    Saya salut terhadap tvOne.

    Mohon perhatiannya
    Trims
    Hari

  74. tetap spirit timnas indonesia.
    garuda didada ku.

  75. Tolong kami SPG DANCOW NUTRIGOLD kami pada bulan november terima gaji 163.000/hari & pada bulan desember 2010 kami terima gaji 140.000/hari tidak ada pemberitahuan pada kami & tidak ada perincian gaji kenapa dipotong tolong tindak lanjuti outsourcing EURO RSCG PT.Adriwara Krida Jl.Raya Hankam No.38 Pondok Gede Bpk.RIKY CP ( 085714524988 )tolong beritahukan kepada DEPNAKER INDONESIA Agar DIHAPUSKAN OUTSOURCING.tolong DEPNAKER agar memperhatikan RAKYAT MISKIN YG DI INDONESIA DAN MENDENGARKAN SUARA RAKYAT AGAR DI TINDAK LANJUTIN SELURUH OUTSOURCING .TERIMAKASIH

  76. Tolong kami SPG DANCOW NUTRIGOLD kami pada bulan november terima gaji 163.000/hari & pada bulan desember 2010 kami terima gaji 140.000/hari tidak ada pemberitahuan pada kami & tidak ada perincian gaji kenapa dipotong tolong tindak lanjuti outsourcing EURO RSCG PT.Adriwara Krida Jl.Raya Hankam No.38 Pondok Gede Bpk.RIKY CP ( 085714524988 )tolong beritahukan kepada DEPNAKER INDONESIA Agar DIHAPUSKAN OUTSOURCING.tolong DEPNAKER agar memperhatikan RAKYAT MISKIN YG DI INDONESIA DAN MENDENGARKAN SUARA RAKYAT AGAR DI TINDAK LANJUTIN SELURUH OUTSOURCING .TERIMAKASIH

  77. Yosioksavianamulia

    February 7, 2011 — 1:00 pm

    saya cuman mau kasih tau , kalau anda mau meliput tentang jemaat ahmadiyah silahkan anda datang sendiri ke london – inggris dan melihat langsung aktivitas dari pusatnya .
    (bukan di qadiyan) atau anda bisa lihat lansung melalui siaran tv dengan chanell bernama MTA ( muslim tv ahmadiyya) .

  78. No : 01/RK/04/2011
    Perihal : Surat untuk Presiden
    Topik : Suara anak Bangsa

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
    Nama : Rio Kamando
    Status : Pelajar
    Alamat : Jln Mawar 1 No 30, Rt 05/08, Kp karang mulya, Ds karang satria, Kec Tambun utara Bekasi

    Dengan hormat
    Dengan surat ini saya memberanikan diri membuat surat untuk Bapak Presiden RI, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di istana Negara RI.
    Maksud saya ini ingin ada perubahan dalam segala hal khususnya ekonomi Negara kita , untuk rakyatnya diasuransikan adapun yang saya ajukan ada empat (4) Asuransi.
    1. Asuransi Pendidikan dan Kesehatan
    2. Asuransi Olahraga
    3. Asuransi Jiwa
    4. Asuransi 25 tahun
    -Asuransi pendidikan dan kesehatan
    Asuransi pendidikan dan kesehatan diambil dari BBM dan Gas, kalau ada kenaikan harga BBM dan Gas di tambah seratus rupiah per liter kepada siapapun yang membeli baik rakyat Indonesia maupun asing untuk dana asuransi tersebut.
    -Asuransi olahraga
    Asuransi olahraga di ambil dari pajak bumi dan bangunan ditambah sepuluh ribu rupiah untuk bayar asuransi tersebut, kalau bayar PBB.
    -Asuransi jiwa
    Asuransi jiwa diambil dari telepon, listrik, Air minum (PAM), KTP, SIM, Buku nikah, AKte Kelahiran, untuk dana asuransi tersebut sisesuaikan.
    -Asuransi 25 tahun
    Asuransi 25 tahun di ambil dari sembako, jadi barang yang masuk ke BULOG ditambah seratus rupiah untuk dana asuransi tersebut.

    A. Penjelasan asuransi No 1 :
    Pertamina wajib setor kepada asuransi pendidikan dan kesehatan seratus rupiah per liter , sluruh rakyat Indonesia diasuransikan mendapat 2 kartu asuransi.
    B. Penjelasan asuransi No 2 :
    Pemda wajib setor kepada asuransi Olahraga Rp 10.000 / SPPT seluruh rakyat Indonesia yang berprestasi juara Nasional dan Internasional mendapatkan dana pension.
    C. Penjelasan asuransi No 3 :
    Perusahaan / instansi terkait waji setor ke asuransi jiwa, seluruh rakyat Indonesia di asuransikan apabila meninggal dunia mendapat uang dari asuransi, caranya seperti arisan , yang meninggal hari kiamat tidak dapat ( dana disesuaikan
    D. Penjelasan asuransi No 4 :
    BULOG wajib setor kepada asuransi 25 tahun Rp 100 / kg , seluruh rakyat Indonesia di asuransikan , jadi setiap 25 tahun sekali mendapat uang asuransi, setiap barang yang masuk ke BULOG harga ditambah Rp 100 / kg . setahun sekali harga ditambah Rp 100/kg, dana tersebut dari rakyat untuk rakyat.
    Dana asuransi ini apabila ada kenaikan harga dan biaya ikut naik tapi disesuaikan kepentingan yang diperlukan oleh asuransi tiap tahun naik dan juga tiap tahun bertambah dan semakin kuat kemampuan rakyat tanpa disumbang Negara pun,Jadi Negara tidak repot, Negara hanya menuntun kea rah sejahtera atau menggiring kea rah kesejahteraan.
    Demikianlah Surat yang saya ajukan kepada Bapak Presiden , mudah-mudahan Bapak mempertimbangkan dan menindak lanjuti atau mengusahakan usulan saya ini karena saya ingin sekali ada perubahan, masa sudah 65 tahun merdeka Indonesia masih miskin terus dan rakyatnya banyak yang hidup susah dan melarat, menurut pendapat saya apabila usulan saya dijadikan program Pemerintah saya yakin akan menunjang ekonomi Rakyat Indonesia, dan juga akan mengurangi kemiskinan,pengangguran, gelandangan, demonstrasi,kesenjangan social, korupsi, dan lain lain.
    Semua ini kemampuan rakyat tersebut tidak di bantu oleh Negara karena mengumpulkan sendiri, dari rakyat oleh rakyat untuk rakyat.
    Sekian surat dari saya, apabila tidak tersusun dengan rapi saya mohon maaf yang sebesar besar nya .
    Atas kebijaksanaan Bapak Presiden saya ucapkan terima kasih, dan mohon di balas surat dari saya ini.

    Hormat saya

    (Rio Kamando)

  79. Klo TvOne pengen mengungkap Team Hisbah N pgn ungkap laskar2 anak buah sigit.. silahkan datangi alamat Semanggi RT 07 RW 5,kelurahan pasarkliwon. disitulah rumah Arifin nur Haryono, dsitu jg msh banyak org2 baru(asing) yg dtg (kost) tanpa tanda pengenal.
    kost org2 ntu kbnyakan didaerah bantaran Sungai bengawan solo RT 07 RW 5 tsb.
    sbnrnya warga dsitu dr dulu bny yg resah..tp mrka g brani nrtindak..
     

  80. subtansi beritanya atw penyiarnya…..tapi gk palah dua2nya perlu dikoreksi seng penting enak di lihat dan di dengar dan beritanya fresh

  81. Hutabaratmartinustoni

    May 28, 2011 — 2:50 pm

    kepada tvone,, saya memohon bantuannya, agar keinginan saya didengar oleh Bpk.Andi mallarangeng bahwa saya ingin sekali menjadi pemain bulu tangkis indonesia, modal saya yaitu kemampuan saya bermain bulu tangkis

  82. omM aD beriTa barU gaK ??

  83. i like tvone

  84. Bambang Soekamto

    May 18, 2012 — 4:13 am

    Perbedaan culture menjadi sebab kecelakaan Sukhoi SSJ-100 , antara lain :
    1. Sama2 berbahasa Inggris yang buruk , menyebabkan salah pengertian , salah
        instruksi dll .
    2. Dinegara Rusia atau negara2 lain yg berkabut , ATC pegang peranan penting untuk
        keselamatan penerbangan . Jadi Pilot percaya 1000% atas instruksi ATC . Sebagai
        contoh pesawat2 Nato yang sengaja masuk daerah Rusia pasti disuruh keluar atau
        ditembak jatuh .
    3. Pesawat Sukhoi SSJ-100 , keluar dari jalur tidak ada peringatan dari pihak ATC .
        Tidak ada penolakan dari Pihak ATC saat minta turun ke 6.000 ft , jadi Pilot percaya
        ATC pasti benar , bahkan peringatan GPWS pun tidak di gubris . Demikian pula
        gambar pada Radar cuacanya .
    4. Kemungkinan pihak Rusia menuduh pihak TNI AU menembak jatuh pesawatnya
        karena masuk dareah militer ( Lanud Atang Senjaya ).
    Kalau ini benar dan Rusia komplain ke ICAO , kita bisa di black list bagi semua penerbangan asing karena wilayah udara Indonesia tidak aman .
    Terima kasih .
    Salam,
    Bambang Soekamto / Pengamat Penerbangan . 

  85. Saya Nyaris Mengalami Kejadian Seperti KASUS AFRIYANI , tapi Allah masih Melindungi saya , Peristiwa tersebut tidak sampai terjadi. Akan tetapi saya tdk Pengosumsi Narkoba . Kalau Sampai Terjadi bisa jadi lebih Dasyad lagi dan lebih banyak lagi korban , karena , pas peristiwa itu terjadi Orang 2 habis Sholat Magrib di Masjid, Alhamdulilah saya masih masih bs menghindar , dan saya tabrakan mobil nya di Mobil yang Parkir di pinggir Jalan.

  86. ass. kepada redaksi apa kabar indonesia,saya ingin mengadu prihal panyakit kanker pyudara yg d derita ibu saya. saya sudah meminta bantuan kepada dinas kesehatan bandung barat, BPS, RT/RW. atw desa setempat. masih tidak ada tanggapan yang berati. ibu saya sudah menderitanya selama 3 tahun tp tidak ada respon dari pemerintah setempat. jadi mohon bantuannya….
    alamat saya : desa citapen. RT/RW :003/004 kecamatan : CIHAMPELAS. kab : Bandung barat.
    no. tlp saya : 085220317599 ( pa endang. ayah saya )
    saya mohon tvone untuk bsa menolong ibu saya apa pun caranya….
    sabelumnya saya ucapkan terimakasih

  87. @karniilyas bang karni, saya mohon bantuan anda atas kasus
    yg menimpa salah satu keluarga sy. sebelumnya sy MUHTAR dari palu, sulteng.
    begini pak, keluarga sy terkait masalah kredit pada bank, yg ingin sy
    pertanyakan apakah itu masuk tindak pidana KORUPSI? Di palu sulteng, ada
    kejadian seorang PNS bermasalah dengan pengreditan bank, seiring berjalannya
    kasus, beliau telah mengembalikan separuh uang yg menjadi masalah tersebut,
    tetapi dengan keangkuhan dari pihak penuntut ( JAKSA ) tanpa mengindahkan niat
    beliau yg telah menjalani komunikasi dengan pihak bank, JAKSA tersebut menahan
    oknum PNS tersebut dengan kasus TIPIKOR.
    dia di jatuhkan pidana korupsi dan dihukum 1 tahun 8 bulan, dan denda
    50.000.000.Rp. Dari sidang keputusan itu, hakim ketua mnyatakan bebas, karena
    bukan tindak pidana korupsi, tetapi kedua hakim anggota mnyatakan bahwa kasus
    pengreditan bank adalah TIPIKOR. jadi bagaimana menurut bapak. Mohon
    bantuannya, kami hanyalah orang kecil yg berada di pelosok Negeri yg ingin
    meminta keadilan HUKUM. Sebagai seorang yg mempunyai Basic hukum, sy rasa
    bapak, dapat memberikan jawaban atas kasus ini. Kami sangat memohon pak karni
    ilyas. Mohon, mohon, mohon bantuannya pak. Terima kasih.

  88. bang karni iliyas saya mau minta tolong adik saya menjadi TKI di arab saudi di kota riyad.udah 3 thn belum pulang sampai sekarang.tidak ada kbr keluarga di rumah udh hawatir tolong bang saya minta bantuan untuk di cariin takutnya dia kenapa2.atas nama.JUANIta TRISNAWATI.dari bandung
    saya udh nanyain ke pt nya tp ga ada tanggapan

Tinggalkan komentar

Copyright © 2014 Thomas Arie Setiawan

Theme by Anders NorenUp ↑